Kode Kota Asal

GRXbGZumHpu7HZXmJRXnJpX5JhHfwBWkwIScq707JA5v

Deskripsi Produk

harga/IDR.65 off/IDR.75
diskon/0% keterangan/1OOO
product descriptio

Coriander or coriander is a spice that is often used in cooking to give it a distinctive taste and aroma. Apart from being a kitchen spice, coriander also has various health benefits for the body. Here are some of the benefits of coriander and how to consume it:

  1. Overcoming digestive problems. The fiber content in coriander can improve the functioning of the digestive system as a whole. Coriander water can be consumed by boiling 1 tablespoon of dried coriander in 2 glasses of water for 10-15 minutes. After that, strain and drink the coriander water.
  2. Improves heart health. Coriander contains compounds that can help lower blood pressure and bad cholesterol levels in the body. This can help improve heart health. To consume coriander, it can be added to cooking or soaked in water and drunk.
  3. Prevents brain disorders. Coriander contains compounds that can help prevent brain disorders. To consume coriander, it can be added to cooking or soaked in water and drunk.
  4. Maintains bone health. Coriander contains calcium and phosphorus which are good for bone health. To consume coriander, it can be added to cooking or soaked in water and drunk.
  5. Maintain healthy skin. Coriander contains antioxidant compounds that can help maintain healthy skin. To consume coriander, it can be added to cooking or soaked in water and drunk.

From several available sources, coriander consumption can be done by adding it to cooking or soaking it in water and drinking it. To make coriander soaking water, you can boil 1 tablespoon of dried coriander in 2 glasses of water for 10-15 minutes. After that, strain and drink the coriander water. However, you should consult a doctor or nutritionist before consuming coriander regularly or in large quantities to avoid unwanted side effects.


Ketumbar atau coriander adalah rempah-rempah yang sering digunakan dalam masakan untuk memberikan rasa dan aroma yang khas. Selain sebagai bumbu dapur, ketumbar juga memiliki berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat ketumbar dan cara konsumsinya:

  1. Mengatasi masalah pencernaan Kandungan serat dalam ketumbar bisa meningkatkan kerja sistem pencernaan secara keseluruhan. Air ketumbar dapat dikonsumsi dengan cara merebus 1 sendok makan ketumbar kering dalam 2 gelas air selama 10-15 menit. Setelah itu, saring dan minum air ketumbar tersebut .

  2. Meningkatkan kesehatan jantung Ketumbar mengandung senyawa yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Hal ini dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung. Untuk mengonsumsi ketumbar, bisa ditambahkan pada masakan atau direndam dalam air dan diminum .

  3. Mencegah gangguan pada otak Ketumbar mengandung senyawa yang dapat membantu mencegah gangguan pada otak. Untuk mengonsumsi ketumbar, bisa ditambahkan pada masakan atau direndam dalam air dan diminum .

  4. Menjaga kesehatan tulang Ketumbar mengandung kalsium dan fosfor yang baik untuk kesehatan tulang. Untuk mengonsumsi ketumbar, bisa ditambahkan pada masakan atau direndam dalam air dan diminum .

  5. Menjaga kesehatan kulit Ketumbar mengandung senyawa antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Untuk mengonsumsi ketumbar, bisa ditambahkan pada masakan atau direndam dalam air dan diminum .

Dari beberapa sumber yang ada, cara konsumsi ketumbar dapat dilakukan dengan menambahkan pada masakan atau direndam dalam air dan diminum. Untuk membuat air rendaman ketumbar, dapat merebus 1 sendok makan ketumbar kering dalam 2 gelas air selama 10-15 menit. Setelah itu, saring dan minum air ketumbar tersebut . Namun, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengonsumsi ketumbar secara teratur atau dalam jumlah yang banyak untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan .


Disclaimer : The products we send are original products.  

To find out shipping costs via cargo, please open the following link="https://cargobooking.aero/track-and-trace" =================================================




No comments for "coriander / Ketumbar"

8519836865530522582 SIMPLETOKOV1.0.0

PROFIL PERUSAHAAN

Easy Checkout.

Your order is automatically connected to the Number / Pesanan Anda otomatis terhubung ke Nomer WhatsApp.

CS Ramah

You can contact our CS at any time to confirm your order / Anda dapat menghubungi CS Kami kapan saja untuk konfirmasi pesanan Anda

Produk Original

Kami pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas Original

Selamat datang dan Selamat Belanja

Selamat datang dan Selamat Belanja
PT. Agro Asia Berdikari
Anto Wijaya

Anto Wijaya

Telah membeli Jahe Gula Aren
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Michael

Michael

Telah membeli Beras 1000 kg
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
charles

charles

Telah membeli Jahe
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Paul

Paul

Telah membeli lada Hitam 100 kg
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Ok

Daftar Belanja Anda :

Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya